Apa Yang Ada Di Dalam Kotak Kitfox

Seperti kebanyakan perusahaan kit yang telah melakukannya untuk sementara waktu, Kitfox telah menyempurnakan penawarannya menjadi serangkaian sub-kit dengan daftar opsi yang panjang. Ini memiliki pilihan mesin yang didukung sangat luas, hingga 14, termasuk Rotax 912 iS yang baru diperkenalkan, yang menurut pemilik Kitfox LLC John McBean sudah menarik banyak minat.

Kitfox menggabungkan empat sub-kit—badan pesawat, sayap, roda pendarat, dan kit penutup—menjadi satu kit firewall-back yang dijual seharga $19.985. Pembangun yang ingin mencampur dan mencocokkan dapat membeli sub-kit terpisah, tetapi McBean mengatakan dalam membeli paket, semuanya sudah termasuk untuk membuat pesawat yang dapat diterbangkan, lebih sedikit mesin dan avionik. Lebih mudah seperti itu.

Kit sekering hadir sebagai sangkar 4130 yang telah dilas sebelumnya, lengkap dengan bagian ekor — tidak ada kit ekor terpisah — kaca depan, kusen dan kulit pintu, potongan panel, kursi, semua pengencang, dan perangkat keras kontrol penerbangan. Tidak diperlukan pengelasan untuk perakitan dan McBean mengatakan hanya alat sederhana yang diperlukan untuk menyelesaikan pembuatan. Penutup adalah sistem Poly-Fiber lengkap dengan semua bahan kecuali mantel warna.

Badan Bagian Pesawat Tailwheel dan Nosegear

Badan pesawat memiliki titik keras untuk tailwheel dan nosegear (go here for info), plus pelampung untuk pembeli yang menginginkan opsi itu. Sub-kit roda pendaratan memiliki roda gigi, rem, dan ban 6,00×6 sebagai standar, meskipun pesawat dapat dilengkapi dengan ban tundra yang lebih besar, seperti yang dilakukan oleh banyak pemilik yang terbang di pedalaman.

Kit sayap mencakup semua tulang rusuk, spar, rakitan flaperon, penyangga angkat dan juri, tangki bahan bakar, dan semua pengencang. Dalam kit standar, pembeli mendapatkan semua bahan mentah, rencana, dan templat untuk membuat tanda kurung dan perangkat keras perakitan terkait, tetapi seharga $695, Anda dapat membeli kit prafabrikasi dengan semua bagian yang sudah jadi.

“Bagian-bagian itu mempercepat produksi. Untuk seorang pria di lokasi terpencil dengan alat Dremel dan gergaji, dia bisa melakukannya. Ini tidak akan mudah,” kata McBean. Ada juga opsi sayap pembuatan cepat yang menghabiskan sekitar 150 jam kerja dari total waktu pembuatan kit dengan tambahan $1350.

Sayap tiba dengan pra-rakitan dengan tiang yang telah disiapkan dan sisipan di tempatnya, tulang rusuk 3 hingga 10 terpasang, bersama dengan penopang drag dan anti-drag. Ini pada dasarnya siap untuk ditutup, tetapi masih hidup dalam aturan 51 persen. Pilihan lain termasuk lapisan bubuk untuk bagian baja, kit penutup hidung, roda pendarat tugas berat, dan kit rongga kargo.

Rotax 912S 80-hp dan 100-hp 912 ULS telah membuktikan pilihan populer untuk kit Seri 7. Tapi itu hanya menggores permukaan. Kitfox juga menawarkan UL Power 350iS dan Rotax 912 iS baru, keduanya dengan paket firewall-forward. Anda juga dapat memilih Lycoming O-233 atau O-235 atau Continental O-200, di antara pilihan lainnya.

Semua mesin dihargai secara kompetitif mulai dari $16.710 untuk 912S, hingga $25.225 untuk 912 iS hingga sekitar $23.500 untuk versi injeksi bahan bakar dari Lycoming O-233. Untuk informasi tambahan tentang kit dan harga